Thursday, November 25, 2010

Penghasilan Internet Marketing Anne Ahira

Anne Ahira Luar Biasaa... Inilah artikel tentang Perkiraan Penghasilan Anne Ahira



Di internet sering dikabarkan bahwa Anne Ahira mendapatkan penghasilan dalam ribuan dollar per bulannya.
Bahkan pernah ada seorang yang mengaku pengamat internet marketer mengatakan bahwa penghasilan Anne Ahira dapat dikategorikan dalam TOP TEN di Asia.
Berbeda dengan internet marketer lainnya yang sering sesumbar menampilkan screenshot penghasilannya dari internet, Anne Ahira justru cenderung menutupinya.
Ahira beranggapan bahwa penghasilan yang ia terima setiap bulannya anugrah dari Tuhan yang diberikan kepada-Nya. Namun kita tentunya bertanya-tanya berapa sih penghasilan Anne Ahira sebenarnya?
Sekarang mari kita akan mencoba menghitung berapa penghasilan Anne Ahira dari salah satu bisnis online-nya yaitu Asian Brain IMC, yang menjadi Pusat Pembelajaran Internet Marketing PERTAMA di Indonesia.
Misal jumlah member Asian Brain IMC saat ini mencapai 6000 orang (kemungkinan besar jumlah murid Ahira lebih dari itu!), tapi anggap saja saat ini ada 5000 murid aktif berbayar, dan anggap saja Anne Ahira beserta tim support nya berjumlah 50 orang.
Seperti kita ketahui biaya keanggotaan Asian Brain 6 bulan pertama sebesar Rp 245.000 per bulan. Jika keuntungan bersih Ahira sebesar 60% dari total omzet, maka penghasilan bersih Ahira dari Asian Brain IMC-nya yaitu : Rp 245.000 x 5000 x 60% = Rp 735.000.000,-.
Sungguh luar biasa, penghasilan bersih Ahira mencapai lebih dari setengah MILIAR per bulan. Itu pun belum termasuk produk Asian Brain yang lain seperti Asian Brain Followup, Asian Brain Domain, Asian Brain Hosting), dan penghasilan lain Anne Ahira seperti dari Google Adsense, ClickBank, Amazon, atau program affiliate marketing lainnya).
Namun perlu diingat bahwa penghasilan tersebut merupakan perhitungan kasar. Hanya Anne Ahira sendiri yang mengetahuinya.
Pernah Ditantang Wartawan
Ada satu cerita menarik bagi Anda yang masih penasaran dengan penghasilan Anne Ahira selama ini. Pada bulan Maret 2007, Ahira pergi ke luar kota untuk menghadiri undangan sebuah seminar selama kurang lebih satu minggu. Di sana Ahira bertemu seorang wartawan senior. Seusai seminar, wartawan tersebut menghampiri Ahira dan menyampaikan pesannya ingin ‘menantang’ Ahira.
Wartawan tersebut berkata “Jika Anda memang seorang internet marketer kelas dunia, saya ingin tahu kalau Anda dapat membuat domain baru yang menghasilkan $100 – $200 dollar di bulan pertama, dan kemudian menjadikannya pasive income untuk bulan-bulan berikutnya! Bisa?
Kemudian Anne Ahira pun hanya tersenyum dan menjawab “Tantangannya hanya $100 – $200 saja Pak? Bagaimana jika saya kalikan 10, jadi penghasilannya $1,000 – $2,000 di bulan pertama kemudian bertambah setiap bulan?
Wartawan tersebut seakan tidak percaya Ahira mampu melakukannya. Kemudian dengan raut wajah penuh ketidakpercayaan wartawan tersebut menjawab “Aah… mana mungkin kamu bisa membuat domain baru menjadi sebuah pasive income dan langsung menghasilkan ribuan dollar di bulan pertama?
Malam harinya wartawan tersebut datang ke hotel tempat Anne Ahira menginap. Saat itu Ahira yang sedang bermain Play Station langsung membeli domain baru di depan wartawan. Ahira berkata kepada wartawan bahwa domain yang barusan dibeli harus ditunggu sekitar 24 jam agar dapat aktif.
Keesokan harinya, wartawan tersebut datang lagi menemui Ahira. Wartawan tersebut kelihatan bingung melihat tingkah laku Ahira, karena Ahira tidak kelihatan seperti bekerja. Sampai-sampai wartawan tersebut berkata bahwa mencari uang di internet bagi seorang Anne Ahira bukanlah bekerja melainkan ‘bermain’.
Satu bulan sudah tantangan berlalu, wartawan kembali menemui Ahira untuk menagih janjinya. Wartawan tersebut berkata kepada Ahira “Kita lihat apakah domain baru yang kamu kerjakan bisa menghasilkan $100 – $200 di bulan pertama? jika Ya, saya baru akan mengakui kalau kamu memang seorang marketer kelas dunia!
Setelah dicek ternyata total penghasilan Ahira dari domain tersebut sebesar US$2,409.54 atau sekitar 12 – 24 kali lebih besar dari jumlah yang ditantangkan oleh wartawan.
Tidak Suka Pamer Penghasilan
Anne Ahira memang tidak pernah sesumbar atau pamer penghasilannya. Namun dalam beberapa modul pelajaran Internet Marketing nya, dia selalu memperlihatkan contoh ‘hasil test’ pada murid-muridnya.  Seperti contoh di bawah Anda dapat melihat banyaknya penghasilan yang diperoleh Ahira dalam waktu 2 hari dari hasil ‘test‘ dia untuk diperlihatkan pada murid-muridnya bagaimana mereka bisa melakukan hal yang sama.
Hanya berbentuk ‘test’ saja ia sudah mengantongi uang US$431 dalam jarak 2 hari. Bayangkan jika dikalikan selama 30 hari. Yang jelas melebihi gaji seorang menteri!
contoh hasil test Ahira
Itulah sekelumit gambaran tentang seberapa besar penghasilan seorang Anne Ahira dari internet yang digelutinya, dan itu baru dari satu produk, belum dari produk-produk yang lain!
Sekarang Anda mampu menebak sendiri berapa penghasilan seorang internet marketer tingkat dunia! Yang lebih penting di sini sebenarnya bukanlah besarnya penghasilan yang bisa dia raih, melainkan semangat juang untuk menaklukan ‘internet‘ agar mampu bekerja untuk dirinya!
Jika Anda ingin belajar mendapatkan penghasilan tambahan dari Internet, penulis menyarankan untuk belajar langsung dari pakarnya!

*Sumber : http://www.anneahira.com/penghasilan-anne-ahira.htm

No comments:

Post a Comment